"Free Software, Visit And Download Every Day For You And Request "

Minggu, 10 Februari 2013

0 Perkiraan Harga PlayStation 4

Date: Minggu, 10 Februari 2013 21.55
Category:
Author: Unknown
Share:
Responds: 0 Comment
Menurut sebuah surat kabar Asahi Shimbun di Jepang bahwaPlaystation 4 akan dihargai seharga US$428 atau jika dikurs ke Rupiah sekitar Rp 4.100.000. Walaupun belum jelas dari mana angka tersebut didapat, tetapi harga tersebut tidak berbeda jauh dengan perkiraan sebelumnya yang senilai US$400.

Asahi Shimbun sendiri adalah salah satu dari surat kabar nasional utama di Jepang yang sudah tidak perlu diragukan lagi kredibilitasnya. Berita lain dari Asahi Shimbun juga menyebutkan bahwa Sony akan menampilkan desain dengan touch pad dengan ukuran yang sama dengan Dual Shock 3 Controller saat ini.

Mengutip dari TechRadar, sebelumnya Sony merilis versi termahal dari Playstation 3 di Amerika Serikat dengan harga sekitar Rp 5.800.000 dan versi termurahnya yaitu sekitar Rp 2.700.000.

Dan pada tanggal 20 Februari 2013 nanti Sony akan menggelar acara yang kemungkinan sebagai acara perilisanPlaystation 4, tertarikkah anda mencobanya?


Langkah Download ADF LY => SKIP_AD dan ADFOC US => SKIP Sebelah Kanan Atas... Or Step Download ADF LY => SKIP_AD and ADFOC U.S. => SKIP to the Right Upper..

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Komputer

Septian Selyn Sobat sedang membaca artikel tentang Perkiraan Harga PlayStation 4. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::


Artikel Terkait :