"Free Software, Visit And Download Every Day For You And Request "

Rabu, 20 Februari 2013

0 Free Download Xampp 1.8.1 Full Version

Date: Rabu, 20 Februari 2013 22.58
Category:
Author: Unknown
Share:
Responds: 0 Comment

XAMPPS adalah mudah untuk menginstal software stack dari Apache, Mysql, PHP, Perl, Python dan auto installer Softaculous-yang dapat digunakan pada Desktop dan server kantor. Dengan AMPPS Anda dapat membuat website dengan menginstal salah satu dari 265 Apps, mengubahnya, dan kemudian hanya menerbitkannya di internet melalui berbagai pilihan penyedia layanan hosting.Mudah untuk mendapatkan. Bebas untuk menggunakan:

    
Dapatkan semua yang anda butuhkan untuk mulai menjalankan aplikasi web dengan AMPPS menggunakan Installer Auto Softaculous. Installer sederhana dan efisien akan mendapatkan pengembangan Anda siap untuk pergi. Anda akan diberikan versi terbaru dari AMPPS termasuk bahasa databse dan scripting. The auto-installer meliputi versi terbaru dari semua scritpts.
    
Yang terbaik adalah, itu gratis!Membuat website Anda:

    
Untuk memulai membuat website, hanya men-download dan menginstal AMPPS dengan Softaculous auto-installer. Anda akan berdiri dan berjalan kurang dari 5 menit! Setelah AMPPS terinstal, instal versi terbaru dari aplikasi web favorit Anda gratis seperti Joomla, Wordpress!, Magento, Dolphin menggunakan Softaculous.265 Apps dan meningkatkan

    
AMPPS Softaculous membantu Anda menyebarkan Apps pada server kantor Anda dan desktop Anda.
    
Kami telah membahas berbagai macam Kategori sehingga setiap orang dapat menemukan aplikasi yang diperlukan yang perlu kekuatan bisnis mereka. AMPPS memungkinkan Anda untuk lebih fokus pada menggunakan aplikasi daripada mempertahankan mereka. AMPPS sangat cocok untuk Pengembang Web dan untuk digunakan dalam Lingkungan Kantor.Meningkatkan pengembangan Anda

    
Lupakan instalasi manual bahkan pada desktop Anda sekarang. Softaculous siap untuk desktop Anda untuk meningkatkan perkembangan Anda. Softaculous menyediakan auto-instalasi script favorit Anda seperti Joomla!, WordPress, Magento, Dolphin dan lebih dengan hanya mengklik tombol pada desktop Anda.Siap untuk OFFICE

    
Bisnis di seluruh dunia telah menunjukkan peningkatan penggunaan Apache, PHP, MySQL, Python, Perl aplikasi karena mereka memungkinkan pengguna untuk berbagi informasi dengan mudah dan fleksibilitas yang besar. Pada saat yang sama mengelola aplikasi ini merupakan tugas yang membosankan. Dengan AMPPS Anda dapat menyebarkan aplikasi kantor seperti wiki untuk dokumentasi internal, CRM / ERP aplikasi untuk manajemen tugas,, Polling Kalender dan aplikasi survei, aplikasi Manajemen Proyek dan sebagainya. AMPPS akan mengurus menginstal dan mengelola aplikasi ini. AMPPS dapat membantu Anda menyebarkan aplikasi yang akan menghemat banyak dokumen Anda.Kecil, tapi lengkap paket:

    
AMPPS adalah alat pengembangan web gratis yang menginstal di menit dan membawa bersama-sama perangkat lunak database seperti MySQL, dan bahasa pemrograman menjadi pengalaman yang terintegrasi. AMPPS memungkinkan Anda kode, dan aplikasi pengujian PHP, Perl & Python.Sama seperti Server, pada Desktop Anda:

    
Menggunakan AMPPS dengan Softaculous pada desktop Anda, Anda mendapatkan mesin database yang sama kuat, dan lingkungan bahwa situs Web Anda menggunakan di internet. Hal ini memastikan bahwa transisi Anda dari pengembangan untuk produksi yang halus dan mulus.Buka Script Sumber:

    
AMPPS dengan Softaculous menghubungkan Anda ke dunia populer dan free open source aplikasi web, termasuk Joomla, Wordpress!, Magento, Dolphin dan banyak lagi. Cukup pilih skrip favorit Anda, dan menangani proses download dan instalasi situs Web baru Anda.Konfigurasi AMPPS:

    
AMPPS menyediakan Anda untuk membuat dan menghapus domain lokal atau jaringan. Anda dapat mengatur Apache dan MySQL sangat mudah dengan AMPPS. Hal ini juga menyediakan Pusat Keamanan untuk mengamankan instalasi AMPPS Anda.Database:

    
Anda dapat membuat beberapa MySQL dan database SQLite dan mengelolanya dengan mudah dengan phpMyAdmin dan SQLite Manager. Anda dapat membuat, menambah, menghapus database dan dapat mengubah password root.Persyaratan:

    
Windows XP | Server 2003 | Vista | Server 2008 | Win 7




☺ Free Download Xampp 1.8.1 Full Version
Portable Download Xampp 1.8.1 Full Version

Password : www.celah-pc.blogspot.com


semoga bermanfaat guys

ɽєɡɑɽɗʂ

Langkah Download ADF LY => SKIP_AD dan ADFOC US => SKIP Sebelah Kanan Atas... Or Step Download ADF LY => SKIP_AD and ADFOC U.S. => SKIP to the Right Upper..

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Komputer

Septian Selyn Sobat sedang membaca artikel tentang Free Download Xampp 1.8.1 Full Version. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::


Artikel Terkait :