"Free Software, Visit And Download Every Day For You And Request "

Senin, 25 Februari 2013

0 Notebook atau laptop anda suka mati sendiri ?

Date: Senin, 25 Februari 2013 03.14
Category:
Author: Unknown
Share:
Responds: 0 Comment


Notebook atau laptop anda suka mati sendiri ? anda yang membaca artikel ini pasti sedang atau sudah pernah mengalami masalah ini. Saya juga pernah mengalami hal ini dulu, allhamdulillah sekarang ini MASIH tetap mengalaminya juga. Wkakaka.. tetapi artikel ini di buat sudah tentu karena ada jalan keluarnya.. banyak jalan menuju roma, banyak cara mengatasi masalah, akhirnya notebook saya tidak suka mati sendiri lagi Sekarang ini. Dan yang saya lakukan hanya mengakalinya saja ( kalau tidak mati terus tiap main game heheh )
Bagaimana caranya gan ??
Sebenarnya ini cara yang aneh tetapi masuk akal & sangat praktis plus hemat biaya tentunya wkwkwk, jika di promosikan pasti 97% manusia yang mengalami masalah ini akan menggunakannya,, apa lagi teman teman mahasiswa:

Lakukanlah seperti gambar di atas di jamin 100% notebook anda tidak akan mati mendadak seperti orang kena stroke :-D
^^ Saya sudah membuktikannya ^^

Overheating yang berujung pada matinya notebook dapat anda tangani dengan cara seperti gambar di atas, ingat. Seperti gambar di atas jangan letakan kipasnya menghadap ke atas,ke arah anda, apa lagi membelakangi notebook anda :-D

Alasan kenapa bisa terjadi overheating itu sendiri ada bermacam macam,, salah satunya terjadi karena kipas pada notebook tidak bekerja semestinya ( sebaiknya anda memerikasakan notebook anda ke dokter komputer terdekat jika mengalami hal ini ). Pertama notebook anda akan cepat panas lalu kemudian mati dan hal ini akan berlangsung terus menerus jika tidak segera di atasi.
Yang menjengkelkan lagi akan sangat terasa saat notebook anda di gunakan untuk bermain game.
Loh kok bisa ?
Yahh bisa,, karena saat bermain game notebook akan bekerja 3x lebih keras dari pemakaian normal.


semoga bermanfaat guys

ɽєɡɑɽɗʂ

Langkah Download ADF LY => SKIP_AD dan ADFOC US => SKIP Sebelah Kanan Atas... Or Step Download ADF LY => SKIP_AD and ADFOC U.S. => SKIP to the Right Upper..

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Komputer

Septian Selyn Sobat sedang membaca artikel tentang Notebook atau laptop anda suka mati sendiri ?. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::


Artikel Terkait :