"Free Software, Visit And Download Every Day For You And Request "

Selasa, 26 Februari 2013

0 NetCut 3.0 Full Version

Date: Selasa, 26 Februari 2013 19.33
Category:
Author: Unknown
Share:
Responds: 0 Comment
Hai sob ketemu lagi nih, siapa nih pengunjung setia nya Sbastian Comunity ? Maaf kalau saya jarang banget posting karena saya juga lagi mencari postingan yang oke punya dan bermanfaat sob. Nah kali ini saya akan posting NetCut. Ada yang belum tau software ini? Di kalangan hacker pasti sudah tau semua. NetCut adalah software untuk memotong salah satu bagian dari jaringan yang terhubung dalam server. Tujuannya buat apa kalau bukan mempercepat koneksi nya si jail (ketawa setan). NetCut ini biasanya dipakai dalam lingkungan hotspot (bilang aja gratisan, wkwkw ). Tapi gak sembarang orang bisa menggunakan software ini, butuh skill sejati istilahnya. Jadi saya sarankan agar yang belum mahir jangan menggunakan software ini karena resikonya besar, apalagi kalau kalian pakai di lingkungan Sekolah. Oke sob langsung saja download di Celah PC.

Net Cut 3.0 full version
password : www.celah-pc.blogspot.com

ありがとう Arigatou^^
♥Lyn_Terry♥

Langkah Download ADF LY => SKIP_AD dan ADFOC US => SKIP Sebelah Kanan Atas... Or Step Download ADF LY => SKIP_AD and ADFOC U.S. => SKIP to the Right Upper..

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Komputer

Septian Selyn Sobat sedang membaca artikel tentang NetCut 3.0 Full Version. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::


Artikel Terkait :