"Free Software, Visit And Download Every Day For You And Request "

Minggu, 10 Februari 2013

0 Game Perang akan Ramaikan Facebook

Date: Minggu, 10 Februari 2013 22.30
Category:
Author: Unknown
Share:
Responds: 0 Comment


Diberitakan oleh Reuters,ketika pengembang nWay pertama kali mencoba game perang yang berjudul ChronoBlade di Facebook tahun lalu, tidak ada yang menyangka bahwa game asal San Fransico tersebut akan menuai kesuksesan yang besar.

"Pertama-tama saya tidak menyangka kalau bisa menjalankan game ini di Facebook," ujar Chief Creative Officer nWay Dave Jones, yang juga mengerjakan game Grand Theft Auto (GTA).

Jones pun mengakui bahwa telah datang sejumlah investor dan rekan untuk mempertanyakan akselerasi game tersebut diFacebook.

Sementara pihak lain mempertanyakan bagaimana nWay bisa mendatangkan revenue dari game tersebut.

Facebook Inc sempat menyatakan bahwa nWay melalui game-nya, ChronoBlade, bisa melakukan perluasan ke game konsol seperti Xbox dan PlayStation.

Tahun ini, di Facebook rencananya bakal ada peluncuran dari 10 game bertemakan perang dari pihak ketiga, seperti ingin menggantikan posisi game segmen keluarga Zynga yang selama ini mendominasi Facebook.

Silahkan diskusikan lebih lanjut mengenai Game Perang akan Ramaikan Facebook di celah-pc

Langkah Download ADF LY => SKIP_AD dan ADFOC US => SKIP Sebelah Kanan Atas... Or Step Download ADF LY => SKIP_AD and ADFOC U.S. => SKIP to the Right Upper..

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Komputer

Septian Selyn Sobat sedang membaca artikel tentang Game Perang akan Ramaikan Facebook. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::


Artikel Terkait :