"Free Software, Visit And Download Every Day For You And Request "

Rabu, 13 Februari 2013

0 Delphi 2010 Full Version

Date: Rabu, 13 Februari 2013 20.58
Category:
Author: Unknown
Share:
Responds: 0 Comment



Siapa yang tidak mengenal Delphi .. ?
hmmm.. mungkin orang awam belum tau mengetahuinya ya ? Ini saya akan jelaskan sedikit tentang software ini .. yaitu sebuah software pemrograman yang dimana pasti seorang programer mengetahui program ini .. Software pemrograman satu ini hampir mirip dengan Visual Basic .. tapi kalau saya di suruh memilih antara VB dengan Delphi saya pasti memilih Delphi .. karena sebuah alasan yaitu lebih mudah .. hehehe
sekarang saya akan share kan Delphi 2010 Full Version yang lebih bagus dari sebelumnya dan tentunya lebih lengkap .. siapa sangka yang akan saya share adalah Full version .. jadi tunggu apalagi Programer .. Download langsung .. Cekidot ..

Catatan : Untuk active Full Version sobat wajib untuk download Embarcadero Delphi.2010 Architect, Vjredist dan NetFx20Sp2_x86


☺ Embarcadero.Delphi.2010.Architect
☺ NetFx20SP2_x86
Vjredidt
How To Install



Password : www.celah-pc.blogspot.com


semoga bermanfaat guys

ɽєɡɑɽɗʂ

Langkah Download ADF LY => SKIP_AD dan ADFOC US => SKIP Sebelah Kanan Atas... Or Step Download ADF LY => SKIP_AD and ADFOC U.S. => SKIP to the Right Upper..

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Komputer

Septian Selyn Sobat sedang membaca artikel tentang Delphi 2010 Full Version. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::


Artikel Terkait :