"Free Software, Visit And Download Every Day For You And Request "

Minggu, 17 Februari 2013

0 MENELISIK APA ITU CRACK PATCH KEYGEN

Date: Minggu, 17 Februari 2013 23.24
Category:
Author: Unknown
Share:
Responds: 0 Comment



 Sejenak terfikir untuk memberikan pengertian Crack , Patch, atau keygen key maker.. Di sini saya berbagi untuk sobat kuyhaa android19 dot com yang baru masuk atau baru menemukan Blog ala kadarnya ini. Baru masuk pun dalam kategori belum mengenal Fungsi dari activator yang saya sebutkan di atas... kadang ane coba searching di google.. nyampe ada yang memberikan Judul.. FULL VERSION WITH PATCH CRACK KEYGEN... Buset dah.. YAng ada Pusing tuh yang ingin mengenal lebih jauh lagi tentang aktivator..
Di sini saya berbagi. agar Sobat semua yang belum paham.. bisa lebih paham dan lebih bisa membedakan mana yang seharusnya saya lakukan utnuk aktivator aktivator yang beredar luas..  Sebenarnya banyak jenis selain yang saya sebutkan di atas.. namun tetap intinya sama saja..
OK..  Di mulai Saja
1. CRACK
Yupp... Memiliki arti Serpihan.. Suatu aktivator yang di buat dengan mencari kode celah dari software yang telah di INSTALL SECARA TRIAL [ Percobaan ] dengan memanfaat kan DEBUG / atau Kesalahan Aktivasi suatu program.. dan di hilangkan atau membuat software itu menjadi FULL, dan kemudian membungkus ulang Program tersebut.. dan di Simpan Terpisah.. nah.. file yang di bungkus ulang dan di pisah itu lah yang merupakan CRACK atau Serpihan. 
LAngkah Kerjanya Untuk menjadikan FUll version di setiap software yang TRIAL.. maka Si pembuat aktivator.. hanya mengeshare CRACk nya itu saja.. dan akan bekerja di Setiap Software Dengan VERSI YANG SAMA. dengan Mengcopykan CRACK Tersebut ke DI RECTORY INSTALLAN Software. dengan Mengganti FIle asli Bawaan TRIAL Program.
Nb: Crack Bekerja Juga di setiap software Yang Update Versi Terbaru dengan catatan. Si pembuat Software resminya Tidak mengubah Susunan Registrasi Product nya ke Versi yang lebih sulit.
2. PATCH
Hmm.. PATCH merupakan Tempelan. . Sebenarnya PAtch adalah Perkembangan dari CRACK yang telah saya sebutkan di atas.  yang mana  di buat setelah pembuatan CRACK, lalu di Buat Program PATCH untuk  Di COPY kan Ke directory INSTALLAN dan Di jalankan, KLIK TOMBOL PATCH , maka Langsung Otomatis Mengeksekusi Program TRIAL SOBAT.  Patch Juga dapat di jalankan Di luar Directory Install, namun Ketika Pengklikan Tombol PATCH, secara Otomatis Akan Terlihat Sejenis ERROR, namun itu bukan Error Melainkan SI PATCH meminta Directory Install dan Program YAng akan Di eksekusi Oleh PATCH agar Full version, dan akan meninggalkan JEjak Biasanya Program.EXE.BAK, Atau YAng lain sesuai Eksekusi dari PATCH. Hal itu Di buat agar suatu saat Program yang telah di PATCH mengalami Error. maka Bisa di kembalikan Kesemula Tanpa Perlu Install Software Kembali
3. KEYGEN/KEYMAKER
Suatu Aktivator yang yang bersifat sebagai GENERATE Serial, atau SERIAL dan NAMA , Di buat berdasarkan Celah dari si software, Dan Di kombinasikan dengan Kode Kode tertentu yang di buat oleh si pembuat keygen, untuk Menyamakan GENERATE SERIAL ASLI dari Si pemilik software.
NAh itu lah Sedikit Peenjelasan dari saya.. Semoga LEbih bisa memahami Ari Sebenarnya..
Untuk Aktivator Lain, Silahkan Di sesuaikan Dengan PErintah Si DAri Activator itu sendiri



semoga bermanfaat guys

ɽєɡɑɽɗʂ

Langkah Download ADF LY => SKIP_AD dan ADFOC US => SKIP Sebelah Kanan Atas... Or Step Download ADF LY => SKIP_AD and ADFOC U.S. => SKIP to the Right Upper..

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Komputer

Septian Selyn Sobat sedang membaca artikel tentang MENELISIK APA ITU CRACK PATCH KEYGEN. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::


Artikel Terkait :