"Free Software, Visit And Download Every Day For You And Request "

Minggu, 10 Februari 2013

0 Android Mini PC Seharga 400 ribu

Date: Minggu, 10 Februari 2013 22.24
Category:
Author: Unknown
Share:
Responds: 0 Comment
Android Mini Pc yang sekarang semakin marak, sekarang dengan bentuk yang menyerupai FlashDisk semakin memberikan nilai lebih terhadap gadget satu ini.




Gadget ini dinamakan MTB025 Mini PC Android yang berbentuk seperti flashdisk ini. Walaupun seperti flashdisk tetapi spesifikasi yang dibawa didalamnya cukup bagus seperti Prosesor 1.2 GHz ARM Cortex-A8 dengan dukungan kartu grafis ARM Mali 400. Ram 1 GB dan juga internal memory sebesai 4 GB. Konektivitas berupa HDMI dan USB di masing-masing sisinya, telah didukung dengan resolusi 1080p dan konektivitas Wi-Fi. Dan untuk memory eksternal disediakan slot Micro-SD.

Dengan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini telah dihargai senilai Rp 400 ribu, Dan telah dijual di Pandawill.com

Silahkan diskusikan lebih lanjut mengenai Android Mini PC Seharga 400 ribu di celah-pc


Langkah Download ADF LY => SKIP_AD dan ADFOC US => SKIP Sebelah Kanan Atas... Or Step Download ADF LY => SKIP_AD and ADFOC U.S. => SKIP to the Right Upper..

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Komputer

Septian Selyn Sobat sedang membaca artikel tentang Android Mini PC Seharga 400 ribu. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::


Artikel Terkait :