"Free Software, Visit And Download Every Day For You And Request "

Selasa, 26 Februari 2013

0 ADMIN CARI PENULIS !!!!!

Date: Selasa, 26 Februari 2013 04.09
Category:
Author: Unknown
Share:
Responds: 0 Comment



Selamat malam semuanya Guys.. Saya meminta maaf apabila kedepan jarang berkunjung ke blog sobat semua .. karena saya sekarang lagi menyelesaikan banyak sekali tugas, dan dimana ada kesempatan waktu kosong saya akan usahakan akan posting Software yang bermanfaat bagi sobat celah-pc ( Sbastian Comunity ) dan semoga semua tugas saya di awal Tahun ini segera cepat selesai dan mungkin bulan maret saya akan mengikuti PraKerIn dan mungkin akan sibuk mengurus semua komputer-komputer atau apalah yang bisa di kerjain .. hehehe
di sela-sela waktu kosong saya akan selalu berusaha Blogwalking ke Blog sobat semua ...

Saya juga Minta bantuan kepada teman-teman jika ada yang mau membantu saya menjadi Penulis di blog ini saya akan banyak berterimakasih .. dan setiap 100 posting/Artikel akan saya kirimkan pulsa gratis kepada teman-teman yang bersedia untuk bergabung menjadi penulis disini .. entah tentang software, music,Game, puisi atau apapun itu ...
Dan mungkin cuma itu yang bisa saya berikan kepada teman-teman .. dan semoga blog ini bisa menjadi Website Profesional dan tempat untuk bisa saling bertukar informasi, saya tidak membatasi siapapun boleh ikut menjadi anggota penulis pada blog saya ini.

Syarat untuk anda yang ingin mengirimkan Artikel Tutorial Cukup Mudah sekali :

  1. Pastikan Kalian mempunyai Akun GMAIL, atau blog, dan nanti akan saya undang untuk menjadi PENULIS pada blog saya ini.
  2. Artikel Bergambar
  3. Anda boleh sekali memberikan segelintir kata TENTANG PENULIS " ANDA SENDIRI di bawah postingan Artikel Anda "
  4. Postingan Tutorial TIDAK BOLEH COPYPASTE, silahkan kalian mencari tutorial di Google, dan modifikasi dengan pemahaman KALIAN SENDIRI
  5. TUTORIAL TIDAK BOLEH MENGANDUNG PROMOSI REFERAL UNTUK MENDAPATKAN UANG !
  6. Disini saya meminta Anda dan juga saya bisa saling bekerjasama.. Anda untung juga mendapatkan pulsa GRATIS dari saya langsung !
  7. Untuk yang berminat silahkan langsung PM saya di septianselyn@gmail.com atau titaniamaker@gmail.com

Sekian dari saya mohon kerjasamanya .. kita bisa belajar sedikit demi sedikit untuk menjadi seorang Profesional !!

Langkah Download ADF LY => SKIP_AD dan ADFOC US => SKIP Sebelah Kanan Atas... Or Step Download ADF LY => SKIP_AD and ADFOC U.S. => SKIP to the Right Upper..

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Komputer

Septian Selyn Sobat sedang membaca artikel tentang ADMIN CARI PENULIS !!!!!. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::


Artikel Terkait :