"Free Software, Visit And Download Every Day For You And Request "

Sabtu, 13 April 2013

0 SAMSUNG KIES 2.5.0.12094.27.11 FINAL

Date: Sabtu, 13 April 2013 00.00
Category:
Author: Unknown
Share:
Responds: 0 Comment


Punya Samsung.. ?? Nah.. kalo di nokia memiliki NOKIA PC SUITE atau OFFICE SUITE. samsung memiliki SAMSUNG KIES. kebetulan ini versi baru. jadi saya coba share buat sobat. Tentu tahu kan Fungsinya.. yups sebagai managemen data baik itu aplikasi, SMS, dan masih banyak lagi fitur-fitur lainnya. yang mana mungkin sobat mau menjadikan GALAXY nya MODEM.. nah. Kalo kita membeli biasanya sudah di sertakan dengan CD nya nie.  buat yang belum punya.. wajib tidak sih untuk menyertakan nya..?? kalo saya pribadi wajib buat GALAXY ..  nah.. kalo sobat tertarik juga. cekidot..


Siapa yang punya Smartphone Samsung ? kalau sebelumnya saya posting NOKIA SUITE 3.7.22 FINAL untuk mengkonfigurasi HP NOKIA ke PC/LAPTOP sekarang Saya Share yang Fungsinya hampir sama tetapi khusus buat HP Samsung ni sob.. yaitu sebagai managemen data baik itu aplikasi, SMS, dan masih banyak lagi fitur-fitur lainnya. yang mana mungkin sobat mau menjadikan GALAXY nya MODEM.. mungkin kalau kita beli yang ori pasti dapet CDnya, tapi yang belum dapat ni saya kasihkan GRATTIIISSSS !!! Versi terbaru dari SAMSUNG KIES 2.5.0.12094.27.11 FINAL.. Cekidot.. 




Password : www.celah-pc.blogspot.com


semoga bermanfaat guys

ɽєɡɑɽɗʂ

Langkah Download ADF LY => SKIP_AD dan ADFOC US => SKIP Sebelah Kanan Atas... Or Step Download ADF LY => SKIP_AD and ADFOC U.S. => SKIP to the Right Upper..

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Komputer

Septian Selyn Sobat sedang membaca artikel tentang SAMSUNG KIES 2.5.0.12094.27.11 FINAL. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::


Artikel Terkait :