"Free Software, Visit And Download Every Day For You And Request "

Minggu, 21 April 2013

0 Pre-order Samsung Galaxy S4 di Indonesia Sudah Dibuka !!

Date: Minggu, 21 April 2013 15.21
Category:
Author: Unknown
Share:
Responds: 0 Comment
Pre-order Samsung Galaxy S4 di Indonesia Sudah Dibuka !! - www.celah-pc.blogspot.com

Mungkin bagi sobat yang suka mengoleksi Ganti HP SmasrtPhone adalah hal yang biasa ? nah, ada angin segar bagi Sobat yang mengidam-idamkan Samsung Galaxy 4S ??
Samsung untuk menarik antusiasme konsumen adalah dengan mengadakan pre-order Samsung Galaxy S4.

Pre-order Samsung Galaxy S4 di Indonesia Sudah Dibuka !! - www.celah-pc.blogspot.com

Berbagai operator seluler seperti Axis, Indosat, Telkomsel, dan XL kini telah membuka pemesanan (pre-order) Samsung Galaxy S4. Untuk membuatnya lebih menarik lagi, pre-order ini juga didukung dengan opsi cicilan memakai kartu kredit dari sejumlah bank, yaitu BCA, BII, BNI, Citibank, Danamon, Mega, Mandiri, Permata Bank. Masa pemesanan berlangsung mulai tanggal 18 hingga 28 April 2013.

Harga resmi Samsung Galaxy S4 adalah Rp 7.499.000. Mengenai harga pre-order, Samsung memberikan kebebasan bagi para operator tersebut untuk melakukan promo. Beberapa operator memasang harga yang lebih murah dari harga resmi dalam jumlah terbatas. Misalnya Indosat yang  menawarkan Galaxy S4 seharga Rp 6.999.000 untuk kartu post dan pre-paid, termasuk paket data 8 GB/ bulan selama 12 bulan (khusus post paid). Paket ini dibatasi untuk 300 unit Galaxy S4 yang dipesan selama masa pre-order.

XL membanderol Galaxy S4 seharga Rp 5.999.000, tetapi promo hanya berlaku untuk cicilan selama setahun menggunakan kartu kredit tertentu.

Galaxy S4 yang dijual di Indonesia adalah versi dengan prosesor 8-core (4+4) Exynos 5 Octa. Perangkat Android dengan layar 5 inci ini tersedia dalam 2 pilihan warna, yaitu hitam dan putih.


semoga bermanfaat guys

ɽєɡɑɽɗʂ

Langkah Download ADF LY => SKIP_AD dan ADFOC US => SKIP Sebelah Kanan Atas... Or Step Download ADF LY => SKIP_AD and ADFOC U.S. => SKIP to the Right Upper..

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Komputer

Septian Selyn Sobat sedang membaca artikel tentang Pre-order Samsung Galaxy S4 di Indonesia Sudah Dibuka !!. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::


Artikel Terkait :