"Free Software, Visit And Download Every Day For You And Request "

Kamis, 18 April 2013

0 OS FIREFOX SIAP RILIS TAHUN INI ??

Date: Kamis, 18 April 2013 23.45
Category:
Author: Unknown
Share:
Responds: 0 Comment


Yah itulah sebuah yngkapan cari CEO Mozilla, Gary Kovac yang melalui interview menyatakn siap bahwa Sistem Operasi Firefox (Firefox OS) akan diluncurkan pada bulan juni pada 5 negara, yaitu Spanyol, Portugal, Brazil, Polandia dan Venezuela. Selain itu, Firefox OS juga nantinya akan diluncurkan di 11 negara pada akhir tahun ini.


OS FIREFOX SIAP RILIS TAHUN INI ?? [www.celah-pc.blogspot.com]


CEO Mozilla tersebut  juga menyampaikan bahwa Mozilla lebih menargetkan pemasaran di luar Amerika, dimana persaingan smartphone dianggap terlalu ketat. Firefox OS pertama kali ditampilkan pada Mobile World Congress bulan Februari lalu dan pertama kali ditampilkan di Indonesia pada event Traceroute yang baru saja diadakan.

mungkin akan sangat sulit bagi mozilla untuk bersaing dengan OS lain pseperti Android ataupun Blackberry .. tapi Firefox mozilla akan direncanakan akan dirilis di Amerika Tahun depan ..


semoga bermanfaat guys

ɽєɡɑɽɗʂ

Langkah Download ADF LY => SKIP_AD dan ADFOC US => SKIP Sebelah Kanan Atas... Or Step Download ADF LY => SKIP_AD and ADFOC U.S. => SKIP to the Right Upper..

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Komputer

Septian Selyn Sobat sedang membaca artikel tentang OS FIREFOX SIAP RILIS TAHUN INI ??. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::


Artikel Terkait :