"Free Software, Visit And Download Every Day For You And Request "

Selasa, 27 Agustus 2013

0 PirateBrowser0.6 Browser Bebas Sensor dari The Pirate Bay

Date: Selasa, 27 Agustus 2013 00.16
Category:
Author: Unknown
Share:
Responds: 0 Comment
The Pirate Bay telah meluncurkan sebuah browser yang diberi nama PirateBrowser di usianya yang menginjak 10 tahun. kelebihan yaitu browser ini dirancang khusus untuk melewati sensor dan pembatasan yang diterapkan oleh Internet Service Provider (ISP).
Celah-Pc

Saat ini ISP di banyak negara telah memblokir agar pengguna tidak bisa mengakses situs The Pirate Bay dan beberapa situs lainnya. Hal tersebut yang membuat The Pirate Bay berinisiatif untuk membuat browser khusus, dengan menggunakan PirateBrowser, kalian tetap dapat mengakses suatu situs yang sebenarnya di blokir oleh ISP.
Untuk masalah kemanan, The Pirate Bay mengatakan bahwa PirateBrowser aman untuk digunakan. Browser ini bebas dari Ad-ware, malware, dan juga toolbar yang mengganggu. Selain itu, The Pirate Bay juga mengatakan bahwa sebenarnya browser tersebut adalah browser Firefox versi 23 yang sudah dimodifikasi, jadi cara penggunaan serta pilihan menu yang tersedia tidak jauh berbeda dengan browser Firefox... Jadi jangan Kaget apabila setelah sobat pakai memiliki kemiripan dengan Firefox 23.. Cekidot..


Password : celah-pc

Langkah Download ADF LY => SKIP_AD dan ADFOC US => SKIP Sebelah Kanan Atas... Or Step Download ADF LY => SKIP_AD and ADFOC U.S. => SKIP to the Right Upper..

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Komputer

Septian Selyn Sobat sedang membaca artikel tentang PirateBrowser0.6 Browser Bebas Sensor dari The Pirate Bay. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::


Artikel Terkait :