"Free Software, Visit And Download Every Day For You And Request "

Senin, 11 Maret 2013

2 Cara Membersihkan Kipas Laptop

Date: Senin, 11 Maret 2013 13.55
Category:
Author: Unknown
Share:
Responds: 2 Comment
Hai sob, disini ada yang bermasalah tidak dengan laptopnya? Kalo admin ada nih sob, kipas laptop sering bersuara keras. Apalagi waktu pelajaran hening, eh si laptop kipasnya bunyi, pasti malu banget kan :D. Kali ini saya akan berikan tips cara membersihkan kipas laptop. Yuk lihat caranya..




images


  • matikan laptop sobat ( agar laptopnya tidak tramu ), lalu cabut ac adapter-nya juga. Balik laptopnya  lalu lepaskan baterainya. Cari lubang ventilasi udara yang ada dibagian tepi luar dari laptop. Lepaskan panel penutup yag ada didekat lubang ventilasi itu dengan menggunakan obeng. Sobat bakal ngeliat
  •  Sekarang saatnya untuk membersihkan debu2nya. Sebaiknya lakukan diluar ruangan. Tiuplah kipas pendinginnya dengan  kompresor angin dengan tekanan rendah biar ga ngerusak kipas dan bagian lainnya.
  •  Kalo keliatan udah bersih, pasang lagi panel sama bautnya pake obeng. terus yang terakhir pasang kembali baterainya. hasilnya abis kamu hidupin  lagi, laptop bakalan lebih tenang dari sebelumnya. jika laptop kamu udah dipakai lebih dari setahun, memang sudah saatnya kamu melakukan pembersihan kayak gini.
Semoga bermanfaat ^^
ありがとう Arigatou^^

 ♥Lyn_terry♥

Langkah Download ADF LY => SKIP_AD dan ADFOC US => SKIP Sebelah Kanan Atas... Or Step Download ADF LY => SKIP_AD and ADFOC U.S. => SKIP to the Right Upper..

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips dan Trik Komputer

Septian Selyn Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Membersihkan Kipas Laptop. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::


Artikel Terkait :



2 comments

27 Mei 2013 pukul 10.15

Makasih info nya.. baru tahu sekarang cara bersihin kipas laptop yg benar...

Unknown (Admin)
4 Agustus 2013 pukul 00.20

yG rajin sob .. hehehe

Posting Komentar